Pesan Staf Ahli Menteri Perdagangan untuk Warga Manado

Staf Ahli Menteri Perdagangan (Mendag) Bidang Pengamanan Pasar Sutriono Edi (kanan) saat memantau harga di Transmart Manado.

Manado, DetikManado.com – Ketersedian stok bahan-bahan pokok menghadapi Natal dan Tahun Baru khususnya untuk ritel modern di Kota Manado dipastikan aman.

Hal ini di sampaikan oleh Staf Ahli Menteri Perdagangan (Mendag) Bidang Pengamanan Pasar Sutriono Edi usai memantau harga di sejumlah supermarket di Manado, Rabu (11/12/2019).

Bacaan Lainnya

Dia berharap masyarakat tidak kuatir akan kenaikan harga. “Natal dan tahun baru ini bukan suasana yang menakutkan untuk menyimpan stok barang banyak di rumah, apalagi menimbun barang di rumah,” ujarnya usai mengunjungi Transmart Manado.

Lanjut dia, untuk sekarang stoknya banyak dan harganya pun juga terjangkau. Apalagi dengan kecanggihan teknologi yang ada sekarang ini, masyarakat juga lebih mudah mendapat informasi mengenai harganya. Dari rumah pun bisa membandingkan harga yang satu dengan lainnya. “Jadi terserah masyarakat mau membeli kebutuhannya di mana,” ujar Sutrisno didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulut Edwin Kindangen.

Komentar Facebook

Pos terkait