Pesona ‘Pasir Putih’ Pulau Siladen dari Tanta Moon Luxuri Villas

Manado, DetikManado.com – Memanfaatkan waktu libur Hari Raya Waisak 26 Mei tahun 2021, sebagian warga Kota Manado mengisinya dengan mengunjungi tempat-tempat wisata seperti di Pulau Siladen yang menjadi salah satu ikon pariwisata di Sulut.

Salah satu destinasi wisata yang menjadi rekomendasi buat kalian yang akan mengisi liburan bersama keluarga dan orang-orang terkasih adalah Tanta Moon Luxuri Villas, Pulau Siladen.

Untuk datang ke tempat ini kalian harus menggunakan kapal motor dengan harga Rp 1.750.000 dengan lama perjalanan sekitar 45 menit dan kalian akan menemukan pulau dengan hamparan pasir putihnya yang eksotis.

Pretty Kumowal.

“Pantainya cantik terus bisa snorkling jadi rekomen buat orang-orang yang butuh tempat refresing untuk menghilangkan penat di kota,” ujar Pretty Kumowal salah satu pengunjung Tanta Moon Luxuri Villas.

Namun menurutnya pengembangan pariwisata di era sekarang janganlah terburu-buru mengingat saat ini masih dalam pandemi.

“Masyarakat tetap diminta ikut Protokol Kesehatan walapun sudah di vaksin,” jelasnya.

Dia juga mengatakan pariwisata bisa berjalan bertahap tetapi jangan sampai kebablasan sehingga dapat menciptakan klaster-klaster baru.

Selain itu, dia mengharapkan tempat-tempat wisata yang ada di maintenence dengan baik agar dapat menarik perhatian wisatawan karena di Sulut banyak sekli tempat wisata yang indah.

“Namun terlepas dari itu harapannya kedepan sektor pariwisata Sulut khususnya di Manado akan semakin eksis baik domestik maupun internasional,” tandas Pretty.(ml)

Komentar Facebook