Piala Dunia: Balas Dendam Ghana pada Musuh Lama

Ghana mengusung misi balas dendam di Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: fifa.com)

Manado, DetikManado.com – Ghana akan menghadapi Portugal, Republik Korea, dan Uruguay di Grup H Piala Dunia 2022. Otto Addo mempercayai pemain muda. Kombinasi striker muda dan veteran menjadi kunci harapan bagi Black Stars.

Para pendukung Ghana berpesta kembali. Setelah melewatkan Piala Dunia 2018, mereka akan kembali ke pentas dunia di Piala Dunia 2022 Qatar meski harus menjalani perjuangan berliku untuk lolos.

Setelah tersingkir di babak penyisihan grup Piala Afrika awal tahun ini, Ghana memberhentikan pelatih Milovan Rajevac dan menggantikannya dengan Otto Addo.

Sosok berusia 47 tahun kelahiran Hamburg, yang bermain selama beberapa tahun di Bundesliga termasuk untuk Borussia Dortmund, mengambil alih kursi pelatih timnas yang telah 15 kali ia bela.

Addo membawa mereka lolos ke Qatar berkat dua hasil imbang melawan musuh bebuyutan Nigeria di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia.

Ghana, juara empat kali Piala Afrika itu,tergabung dalam Grup H bersama Portugal, Republik Korea, dan Uruguay. Negara terakhir yang disebutkan pasti akan membuat sejumlah penggemar Ghana mengernyitkan dahi.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email