Piala Dunia: Hasil Brasil vs Swiss, Tuah Casemiro

Selebrasi Casemiro setelah menggetarkan Stadium 974 dan membawa Brasil menang atas Swiss sekaligus ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. (foto:fifa.com)

Manado, DetikManado.com – Setelah Prancis dua hari lalu, Brasil menjadi tim kedua di Piala Dunia Qatar 2022 yang lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan mereka melawan Swiss.

Berlaga di Stadion Stadium 974 pada pertandingan kefua Grup G Piala Dunia, Selasa (29/11/202) dini hari, Brasil menang dengan selisih tipis 1-0 melawan Swiss.

Casemiro menggetarkan Stadium 974! Penonton semua dibawa menuju hasil imbang di Doha sampai menit ke-83, yaitu ketika gelandang Manchester United mencetak gol kemenangan untuk Brasil.

Sungguh melegakan bagi perwakilan Amerika Selatan yang kehilangan Neymar dan Danilo yang butuh waktu cukup lama sebelum menaklukkan gawang Swiss.

Setelah 11 gol yang dicetak dalam 2 pertandingan pertama di hari ke-9 Piala Dunia FIFA yang brilian ini, keseruan sedikit meredup pada duel antara Selecão dan Nati, di mana pertahanan tampaknya lebih diutamakan daripada serangan.

Selain gol yang dicetak oleh Vinícius Jr. yang akhirnya ditolak oleh VAR, peluang besar tidak akan banyak terjadi, hanya beberapa situasi yang terkadang membuat kemelut di kotak penalti Swiss dan Brasil.

Komentar Facebook