Piala Dunia: Statistik Kunci Laga Maroko Versus Kroasia di Al Bayt

Duel seru antara Kroasia dan Maroko di Grup F Piala Dunia berakhir imbang tanpa gol. (foto:fifa.com)

Manado, DetikManado.com – Drama terjadi di Al Khor saat Maroko dan Kroasia hanya bisa bermain imbang 0-0 dalam laga pembuka Grup F di Piala Dunia Qatar 2022.

Finalis Piala Dunia 2018 Kroasia mendominasi penguasaan bola namun tak bisa manfaatkan peluang. Di laga selanjutnya, Belgia kontra Maroko, dan Kroasia-Kanada pada 27 November 2022.

Keseruan terjadi sepanjang laga, sayangnya tak ada gol di Stadion Al Bayt saat Maroko dan Kroasia membuka kampanye Qatar 2022 mereka dengan hasil imbang 0-0 yang terlupakan.

Peluang nyaris tidak ada sepanjang pertandingan yang menegangkan dan berlangsung seimbang, dengan Yassine Bono menghasilkan satu penyelamatan besar untuk menggagalkan upaya Nikola Vlasic di akhir babak pertama.

Finalis tahun 2018, Kroasia, mendominasi penguasaan bola, sementara Achraf Hakimi menunjukkan beberapa peluang cemerlang di sisi kanan permainan The Atlas Lions.

 

Momen Kunci

Hanya ada sedikit peluang emas di laga ini, dan percobaan dari Nikola Vlasic menjelang turun minum menjadi satu-satunya peluang yang menonjol dari sisi Kroasia.

Ivan Perisic, yang bermain cukup tenang, melakukan beberapa pekerjaan yang baik dalam membangun sebelum Borna Sosa menghasilkan umpan silang yang bagus.

Tapi ketika striker pinjaman Torino itu membuka peluang untuk mencetak gol, Bono datang dengan penyelamatan bagus untuk menjaga gawangnya tetap nirbobol.

Komentar Facebook