Usai Pencoblosan, Polsek Langowan Menggelar Operasi Yustisi Prokes

  • Whatsapp
Aiptu Kaparang mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, terlebih dalam tahap penghitungan suara. (Dok: Humas Polda Sulut)

Tondano, DetikManado.com – Pasca tahap pemungutan suara Pilkada Serentak 2020, Polsek Langowan kembali menggencarkan patroli sekaligus operasi yustisi protokol kesehatan di Pasar Waleure dan Desa Wolaang, Langowan Timur, Minahasa, Sulut, Kamis (10/12/2020).

Dalam operasi tersebut, petugas tidak mendapati warga yang melanggar protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Namun demikian, warga diminta tetap menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ujar Aiptu J Kaparang yang memimpin kegiatan tersebut.

Usai pelaksanaan pemungutan suara, Aiptu Kaparang juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, terlebih dalam tahap penghitungan suara.

“Masyarakat agar tetap tenang dan sabar menunggu hasil perolehan suara yang akan diputuskan oleh KPU. Tidak perlu konvoi di jalan untuk merayakan kemenangan paslon baik berdasarkan quick count maupun hasil resmi dari KPU nanti. Silahkan beraktivitas seperti biasa, dan perlu diingat tetap jaga keamanan dan patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait