Polda Sulut Siapkan RS Bhayangkara untuk Menangani Pasien Covid-19

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengungkap kasus togel yang terjadi di Minahasa Tenggara, Sabtu (3/12/2022) lalu. (Foto:Dokumentasi Humas Polda Sulut)

Manado, DetikManado.com – Dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya menanggulangi Virus Corona Covid-19, Polda Sulut melalui Biddokes bersama Rumah Sakit Bhayangkara menyiapkan kamar untuk orang yang masuk dalam kategori Pasien Dalam pengawasan (PDP).

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Julles Abast mengatakan dalam hal ini pihaknya sudah menyiapkan kurang lebih 13 tempat tidur yaitu 2 UGD yang 11 di ruangan belakang. Namun dalam penanganannya adalah untuk penanganan yang biasa seperti ODP dan PDP. “Nanti jika ada yang hasilnya positif, pasien tersebut kita akan rujuk ke RS Kandou Malalayang,” jelas Kabid Humas, Selasa (24/03/2020).

Bacaan Lainnya

Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar berdiam diri di rumah dan bilamana tidak ada kepentingan mendesak, karena masa inkubasi virus Covid-19 adalah 14 hari. “Sekali lagi kami katakan untuk tinggal di rumah menjauhi keramaian seperti mall, restoran ataupun tempat umum lainnya,” tegas Kabid Humas.

Komentar Facebook

Pos terkait