Polresta Manado Ajak Pengusaha Rumah Makan dan Cafe Terapkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi saat memimpin rapat bersama para pengusaha rumah makan dan kafe di ruang Bag Ops Polresta Manado, Senin (14/12/2020).

Manado, DetikManado.com – Polresta Manado mengajak pengusaha rumah makan dan cafe untuk terapkan protokol kesehatan. Ini merupakan salah satu upaya untuk menghambat penyebaran Covid-19.

Hal ini disampaikan Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi saat memimpin rapat bersama para pengusaha rumah makan dan kafe di ruang Bag Ops Polresta Manado, Senin (14/12/2020).

Bacaan Lainnya

Wahyudi mengatakan Manado saat ini berada di peringkat ketiga penyebaran Covid-19. Oleh karena itu perlu kepedulian semua, khususnya dunia usaha agar kiranya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19. Menerapkan standar protokol kesehatan wajib dilakukan.

Ia mengajak kepada para pengusaha agar terus memberikan edukasi dan pengertian kepada karyawan dan kepada para pengunjung untuk terapkan adaptasi kebiasaan baru dengan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Mari bersama kita mendorong pemulihan ekonomi dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan,” ujarnya. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait