Polresta Manado Berikan Bantuan Bibit Ikan untuk Warga

  • Whatsapp
Polresta Manado akan mensuport para nelayan di tengah pandemi yang memukul perekonomian.

Manado, DetikManado.com – Polresta Manado bekerja sama dengan pihak Pemkot Manado melaksanakan kegiatan panen dan penyerahan bantuan bibit ikan, yang berlokasi di pesisir pantai Kelurahan Sindulang Satu, Lingkungan III, Kecamatan Tuminting Kota Manado, Sabtu (25/7/2020).

 “Saat ini kita akan memanen ikan yang sudah dipelihara oleh kelompok nelayan yang diawali dengan satu sekarang sudah 11 keramba,” tutur Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, perkembangan ini cukup baik dan Polresta Manado akan mensuport para nelayan di tengah pandemi yang memukul perekonomian.

“Kami ingin mendukung program pemerintah untuk menjaga ketahanan pangan serta dapat membantu perekonomian masyarakat sekitar,” tutur Laoly.

 Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dalam arahannya mengimbau untuk tetap menjaga kesehatan, waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Kami telah mencanangkan program marijo bakobong dalam rangka menjaga ketahanan pangan Kota Manado,” jelas Lumentut.

Wali Kota juga berterima kasih kepada Polresta Manado yang telah mendukung program pemerintah dimana bukan hanya mengupayakan di bidang bertani saja tetapi juga mengusahakan di bidang perikanan dan kelautan.

“Pemerintah akan merespons serta mendukung semua kegiatan yang baik ini,” pungkas Lumentut.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadis Pertanian, Kelautan dan Perikanan M Sofyan,Kadis Perindag Kota Manado Hendrik Waroka, Lurah Sindulang 1 Crisfenov Tikupadang serta seluruh jajaran Polresta Manado. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *