Polsek Kawangkoan Amankan Pelaku Penikaman di Kinali Kawangkoan

  • Whatsapp

Tondano, DetikManado.com – Timsus Polsek Kawangkoan yang dipimpin Aiptu A Pongoh mengamankan pelaku penikaman, VN (17), oknum warga Tondegesan, Kawangkoan, Minahasa, Sulut, Sabtu (15/02/2020). VN diduga menikam CR (18), Jumat (14/02/2020) siang, di Kinali, Kawangkoan.

Kasubbag Humas Polres Minahasa, AKP Ferdy Pelengkahu membenarkan hal tersebut. “Diduga pelaku cemburu karena pacarnya jalan sama korban,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Informasi diperoleh menyebutkan, korban bersama teman-temannya usai dari sebuah rumah kopi dan bertemu dengan teman-teman perempuan mereka, salah satunya pacar pelaku. Kemudian mereka menuju Terminal Kawangkoan dan bertemu juga dengan beberapa teman korban lainnya. Tak berselang lama pelaku bersama beberapa temannya datang dan langsung memanggil korban. Terjadi adu mulut cukup sengit, terkait masalah perempuan.

Korban dan pelaku beserta teman-temannya lalu bergegas menuju Tondegesan dengan berboncengan sepeda motor. Saat di wilayah Kelurahan Kinali, tepatnya di lokasi galian tanah, pelaku meminta korban berhenti. Keduanya langsung berhadapan dan kembali terjadi adu mulut.

Korban lalu memeluk pelaku. Pelaku berusaha melepaskan diri namun tetap dipeluk. Seketika itu juga pelaku mencabut pisau badik dari pinggang dan menikam bagian belakang tubuh korban, lebih dari satu kali.

Dalam kondisi terluka, korban menjatuhkan pelaku dan berusaha melepaskan pisau yang dipegangnya. Warga sekitar yang melihat kejadian ini langsung melerai. Korban lalu dievakuasi ke Puskesmas setempat dan selanjutnya dirujuk ke RS Bethesda Tomohon, Sulut.

Kasubbag Humas menambahkan, pelaku diamankan di rumahnya bersama barang bukti pisau badik. “Pelaku dan barang bukti lalu dibawa ke Mapolsek Kawangkoan untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait