PP PMKRI Melantik Cheryl Pukul Sebagai Ketua Presidium PMKRI Tomohon

  • Whatsapp
Cheryl Pukul usai terpilih Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium PMKRI Tomohon. (Foto: Ist)

Tondano, DetikManado.com – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Tomohon Santu Mikael Malaikat Agung kini memiliki Ketua Presidium yang baru.

Hal tersebut menyusul Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) yang memilih dan menetapkan Cheryl Jibran Gregorius Pukul sebagai Mandataris RUAC/Formatur Tunggal/Ketua Presidium periode 2021-2023, Minggu (7/3/2021).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu juga, Pengurus Pengurus (PP) PMKRI yakni Presidum Hubungan Perguruan Tinggi (PHPT) Damianus Gerenz Ohoiwutun melantik Pukul.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan teman-teman kepada saya untuk memimpin perhimpunan ini,” kata Pukul dalam sambutannya.

Mahasiswa jurusan Administrasi Negara Universitas Negeri Manado (Unima) ini juga berharap seluruh pengurus, anggota dan alumni untuk mendukungnya dalam menjalankan roda organisasi ini. Terlebih didalam menjalankan berbagai program kerja.

“Dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan demi kemajuan PMKRI di Kota Tomohon,” tambah Pukul yang menggantikan Yunita Montolalu selaku Ketua Presidium sebelumnya.

Sementara Ohoiwutun dalam sambutannya mengatakan PMKRI dalam seluruh aktivitasnya harus mampu melahirkan kaderisasi dan regenerasi. Maka dibutuhkan komitmen yang teguh dari setiap anggota perhimpunan.

“Besar harapan kedepan PMKRI Cabang Tomohon lebih eksis dan menunjukan progres demi kemajuan perhimpunan di Tomohon. Tetap berpegang pada nilai dan identitas Perhimpunan untuk kejayaan bagi gereja dan Tanah Air,” pungkas Ohoiwutun.

Sebelum dilaksanakan RUAC, PMKRI Tomohon menggelar Masa Bimbingan (Mabim) yang merupakan jenjang pendidikan formal kedua dan melantik 20 anggota baru yang dilaksanakan di Slokon Garden Woloan Tomohon Barat, Sulut, mulai Sabtu (6/3/2021). (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait