Presentasi Kapolres Minsel Terkait Zona Integritas di Kemenpan-RB

  • Whatsapp
Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo SIK didampingi beberapa personil Polres mempresentasikan Pencanangan Zona Integritas.

Manado, Detik Manado.com – Di hadapan Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo SIK didampingi beberapa personil Polres mempresentasikan Pencanangan Zona Integritas, dalam acara yang bertema’Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas, di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (08/08/2019).

“Presentasinya sukses, paparan kita tentang Zona Integritas yang telah dicanangkan di lingkungan Polres Minsel, diterima dan mendapatkan respon positif dari Tim Kemenpan RB,” ujar Kapolres.

Bacaan Lainnya

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah mendukung Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di lingkungan Polres Minsel. “Zona Integritas ini dapat terus dijaga,melalui peningkatan kualitas pelayanan masyarakat yang professional, transparan dan akuntabel,”katanya melalui pesan WhatsApp Group.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan untuk tidak mengotori predikat ini dengan tindakan yang konyol seperti arogansi kekuasaan, koruptif dan pungli. “Terus lakukan peningkatan pelayanan, layani masyarakat dengan ikhlas dan profesional, berikan akses cepat dan mudah sesuai SOP yang ada,” pungkasnya.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *