Prestasi Bethel Winangun Saat Tampil Perdana di HUT PKB Sinode GMIM

Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat GMIM Bethel Winangun (Betwin) Manado bisa membuktikan prestasinya dengan masuk 5 besar lomba paduan suara PKB Sinode GMIM.

Manado, DetikManado.com – Dengan persiapan yang hanya membutuhkan waktu singkat kurang dari sebulan, namun Pria Kaum Bapa (PKB) Jemaat GMIM Bethel Winangun (Betwin) Manado bisa membuktikan prestasinya dengan masuk 5 besar lomba paduan suara PKB Sinode GMIM.

Event rohani itu digelar di Wilayah Tondano II, Kabupaten Minahasa, Jumat – Minggu (18-20/10/2019). Untuk kategori Small Choir Seri A, di Gereja GMIM Tounkuramber Tondano.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Kerja Hari Raya Gereja PKB Jemaat GMIM Bethel Winangun Ferdie Roring SE MM menyampaiakan terima kasih kepada seluruh PKB Betwin yang terlibat dalam paduan suara. Juga atas dukungan dari Wanita Kaum Ibu (WKI) dan seluruh jemaat, sehingga tim paduan suara bisa ambil bagian dan tampil memberikan pujian kepada Tuhan dalam HUT ke-57 PKB Sinode GMIM di Wilayah Tondano II, Minahasa. “Tentunya ada hasil yang dicapai dan sesuai janji, kita akan mensyukurinya dengan kegiatan keluar daerah. Mohon topangan dari jemaat dan seluruh PKB Betwin Manado,” tandasnya usai mengikuti lomba pada Jumat (18/10/2019).

Komentar Facebook

Pos terkait