Prioritaskan Perempuan, Gerindra Minut Lakukan Penjaringan Caleg 2024

Foto bersama sejumlah pengurus DPC Gerindra Minahasa Utara (foto: Rahmat/detik manado

Minahasa Utara, DetikManado.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Minahasa Utara, memberi prioritas kepada kaum perempuan dalam penjaringan Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Minut Cynthia Imelda Erkles, SAB kepada detikmanado.com mengatakan, keterwakilan perempuan di DPRD Minahasa Utara menjadi salah satu target partainya di Pemilu 2024. Oleh sebab itu, partainya juga telah menyiapkan penjaringan kader perempuan berkualitas untuk dijadikan caleg.

“Saya berharap, para kader partai Gerindra Minahasa Utara bekerja lebih keras dan berjuang secara maksimal untuk memperoleh dukungan dan simpati masyarakat di daerah pemilihannya, karena sangat dibutuhkan sebagai modal bersaing dengan caleg-caleg lainnya.,” tutur Cynthia, usai memimpin rapat perdana dengan pengurus DPC di Rumah Makan Tedu Matuari, kompleks Zero Point, Selasa (02/08/2022) sore hari.

Cynthia yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Minahasa Utara menambahkan, Gerindra memberi kesempatan kepada para srikandi politik untuk terpilih sebagai anggota legislatif.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Divis Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Jonson Wullur. Menurutnya, Gerindra Minahasa Utara berkomitmen dalam pencalonan legislatif 2024 memprioritaskan perempuan.

“Mesin partai sudah dinyalakan. Kami siap bekerja untuk meraih kemenangan di Sulawesi Utara dan Minahasa Utara lebih khusus,” ujar Jonson yang didampingi oleh Sekretaris DPC Fiky Edwin Pungus dan Bendahara DPC Pretty Melizza Tuerah. (rahmat umar)

Komentar Facebook