Promosikan Manado Fiesta 2019 Melalui Lagu dan Video

Coreta Louise Kapoyos berharap penggunaan video dan lagu yang disebar di medsos dapat menyampaikan informasi tentang kegiatan Mnado Fiesta. (foto : Ist)

Manado, DetikManado.com – Ivent akbar Manado Fiesta 2019 yang akan digelar di Kota Manado pada 27 Juli – 4 Agustus 2019 mendatang, terus dipromosikan oleh Panitia dan berbagai unsur termasuk TNI-Polri.

Belum lama ini video dengan soundtracknya menggunakan lagu tema Manado Fiesta 2019 beredar di media sosial (medsos).

Bacaan Lainnya

Selain itu, pemerintah daerah bersama unsur TNI-Polri dan sejumlah pihak sedang merampungkan video terbaru yang akan digunakan hingga pelaksanaan ivent pariwisata tersebut.

Ketua umum panitia pelaksana Coreta Louise Kapoyos berharap penggunaan video dan lagu yang disebar di medsos dapat menyampaikan tentang kegiatan Manado Foesta 2019.

“Apalagi sekarang jamannya medos, semua informasi akan tersebar dengan cepat jika dibagikan lewat medsos seperti Facebook, Whatsapp, Instagram dan lainnya. Mari manfaatkan media ini,” ajak Coreta.

Lanjutnya, selain media sosial, lagu Manado Fiesta 2019 juga akan diputar di fasilitas publik supaya bisa didengar masyarakat luas, dan secara tidak langsung akan menyebarkan informasi pelaksanaan kegiatan ini ke publik.

Komentar Facebook

Pos terkait