PSSI Siapkan 60 Ribu Tiket untuk Laga Timnas Indonesia vs Argentina

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bicara soal persiapan laga Timnas Indonesia vs Argentina yang akan digelar pada, 19 Juni 2023 mendatang, di Gerola Bung Karno, Jakarta. (Foto:pssi.org)

Jakarta, DetikManado.com – PSSI membuka 60.000 kapasitas penonton saat Timnas Indonesia vs Argentina dalam ajang FIFA Match Day pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berbagai kesiapan menjelang laga Timnas Indonesia vs Argentina ini disampaikan Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam konferensi pers di media center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (29/5/2023).

Bacaan Lainnya

“Tentu ada beberapa hal yang memang kami jaga (tidak membuka kapasitas penuh), kapasitasnya biar seimbang, ini menjaga keamanan,” kata Erick Thohir.

Stadion Utama Gelora Bung Karno mempunyai kapasitas maksimal 77.000 penonton namun dari pihak PSSI selaku penyelenggara tidak membuka secara penuh dikarenakan ada permintaan khusus dari pihak Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) yang memprioritaskan penjagaan keamanan dari timnas Argentina.

Komentar Facebook

Pos terkait