Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Dijual Mulai 5 Juni

Ketum PSSI Erick Thohir menyampaikan keterangan pers pada peluncuran harga tiket Indonesia vs Argentina di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Senin (29/5/2023). (Foto:pssi.org)

Jakarta, DetikManado.com – Berbagai persiapan menjelang laga FIFA macthday antara Timnas Indonesia vs Argentina tetus dimatangkan pihak PSSI. Termasuk penjualan dan penetapan harga tiket.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina akan mulai dijual pada 5 Juni mendatang. Harganya bervasiasi mulai Rp600 ribu hingga Rp4 juta.

Bacaan Lainnya

Diketahui, laga Timnas Indonesia vs Argentina akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang. Penjualan tiket dibuka mulai 5 Juni yang diperuntukkan khusus untuk BRI card holder.

Untuk tiket umum akan dijual mulai 6-7 Juni dan bisa dibeli melalui website PSSI dan tiket.com. Dengan kapasitas GBK sekitar 77 ribu, tiket yang dijual nanti sebanyak 60 ribuan.

“19 Juni kita punya pertandingan kelas dunia ada di Indonesia. Kita akan mulai pembelian tiket pada 5 Juni untuk BRI card holder,” kata Erick Thohir dalam konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Senin (29/5/2023).

Komentar Facebook

Pos terkait