Puncak Perayaan Hut KGBI ke-71 Tahun 2022 Bakal Digelar Besok

Manado,DetikManado.com – Puncak Perayaan Hut KGBI ke -71 tahun 2022 dengan tema ‘Satu Tuhan,Satu Iman, Satu Baptisan,Satu KGBI’ bakal dilaksanakan besok, Minggu, 16 Oktober 2022 di Kantor Pusat KGBI, Jalan Tololiu Supit Nomor 54 Lingkungan 2 Tingkulu, Kecamatan Wanea Kota Manado.

Kegiatan ini akan dilaksanakan dalam sebuah ibadah syukur, yang rencananya akan dihadiri Wakil Wali Kota Manado Richard Henry Marten Sualang.

Ketua Umum KGBI, Kerapatan Gereja Baptis Indonesia Pendeta Sperry V Terok, mengajak seluruh warga KGBI untuk hadir dalam Ibadah Syukur puncak Perayaan hari Ulang Tahun KGBI ke-71 .

“Saya mengajak kepada seluruh warga KGBI untuk bersam-sama mensukseskan Ibadah syukur, baik secara langsung maupun secara online,” kata Sperry.

Ketua panitia pelaksana Stenly Kinsal di dampingi wakil ketua panitia Yohanis Batara Randa mengatakan, rangkaian kegiatan perayaan ini diawali dengan berbagai lomba yaitu sepak bola mini,tenis meja, dan E-sport yang sudah dilaksanakan pada tanggal 30 September 2022 yang lalu.

Dan rencananya besok akan dirangkaikan dengan penyerahan hadiah dan piala bagi pemenang lomba.

“Panpel Hut ke-71 berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, mulai dari pembentukan panitia, perizinan resmi dari pemerintah sampai dengan support dari semua panitia yang ada,” tandas Stenly.(ml)

Komentar Facebook