Rekrut 90 Anggota, Permata Adakan Penyambutan

Sebanyak 90 mahasiswa asal Toraja, Sulsel bergabung dengan Permata. (Sumber: Permata di Tondano)

Tondano, DetikManado.com – Perhimpunan Mahasiswa Toraja (Permata) di Tondano nengadakan penyambutan anggota baru, di Lembah Doa Remboken, Minahasa, Sulut, sejak Sabtu-Minggu (23-24/10/2021).

Diketahui, sebanyak 90 mahasiswa asal Toraja, Sulsel bergabung dengan Permata. Tema yang diangkat dalam penyambutan ini yakni membangun toleransi generasi baru yang berintegritas, berkomitmen serta loyal terhadap organisasi.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Rensa dalam laporannya menyampaikan terima kasih atas dukungan berbagi pihak. Dukungan tersebut mulai dari pencarian dana, rapat hingga dalam pelaksanaan penyambutan.

“Terima kasih kepada badan pengurus yang boleh mempercayakan kegiatan ini kepada saya,” ujar Rensra dalam rilis yang diterima media ini, Rabu (27/10/2021).

Ketua Umum Permata Edwin Tangngi Somba berharap, calon anggota baru berproses dengan baik dan aktif dalam kepanitiaan.

“Nantinya akan ada banyak kegiatan yang akan dilalui dan untuk itu kalian harus berani. Jangan takut mengambil setiap tanggung jawab karena itu adalah prosesnya, nikmati prosesnya, maka dengan begitu tujuan pelaksanaan kegiatan dapat mencapai tujuan yang diharapkan,” katanya.

Komentar Facebook

Pos terkait