Sambut Anggota Baru, Permata Kaderkan 58 Peserta

  • Whatsapp
Permata di Tondano mengkaderkan 58 peserta di Kasuang Spiritual Center (KSC) Tondano, Minahasa, Sulut, Jumat-Sabtu (17-18/4/2021). (Foto: Ist)

Tondano, DetikManado.com – Perhimpunan Mahasiswa Toraja (Permata) di Tondano menggelar penyambutan anggota baru dan latihan kepemimpinan, Sabtu-Minggu (17-18/4/2021), di Kasuang Spiritual Center (KSC) Tondano, Minahasa, Sulut.

Kegiatan tersebut diikuti 58 peserta, yang merupakan mahasiswa asal Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel) di Universitas Negeri Manado (Unima).

Bacaan Lainnya

Ketua panitia penyambutan, Klauria Mayan mengatakan, tema kegiatan yang diangkat yakni “Menciptakan Kader-kader yang Visioner Di Era Tatanan Baru”.

“Harapan saya setelah kegiatan ini, peserta yang tergabung dalam organisasi Permata di Tondano, bisa menjadi kader-kader yang berintelektual ke depannya yang sesuai dengan tema,” ungkapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut, baik doa, materi, dukungan dan tenaga.

“Akhir kata saya ucapkan selamat bergabung buat adik-adik dan selamat berproses dalam satu wadah yaitu Permata untk menjadi pemimpin-pemimpin berintelektual,” tutup Mayan.

Senada dengan Mayan, Ketua Umum Permata di Tondano periode 2021-2022, Edwin Tangngi Somba berharap, para kader yang disambut dapat berperan aktif dalam kegiatan Permata ke depannya.

“Harapannya anggota yang baru disambut bisa meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Permata dan menjadikan Permata lebih baik lagi,” ungkapnya.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan kegitan tersebut.

“Sehingga kegiatan ini terealisasi dan juga kepada semua pihak yang boleh berperan dalam kegiatan ini,” pungkas Somba. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait