Rektor Unsrat Hadiri Perayaan Natal PII Pengurus Wilayah Sulut, Ini Pesannya

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng saat menyampaikan sambutan (Foto: Dokumentasi Unsrat)

Manado, DetikManado.com – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng menghadiri perayaan Natal Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Pengurus Wilayah Sulut.

Dalam perayaan Natal yang berlangsung di Four Point by Sheraton Manado pada Jumat (02/02/2024), Rektor Unsrat menyampaikan sejumlah pesannya.

Bacaan Lainnya

PII sebagai organisasi profesi insinyur terbesar di Indonesia, memiliki peran dan tanggung jawab yang besar dalam menghasilkan pengetahuan, teknologi, seni dan solusi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Oktovian Berty Alexander Sompie.

Rektor mengajak kita bersama-sama melangkah maju dengan harapan baru dan tekad yang lebih kuat untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Tetap jaga semangat Natal dengan menghidupkan nilai-nilai cinta, kasih dan toleransi dalam setiap tindakan kita sebagai pencerminan profesionalisme seorang insinyur,” ujarnya memungkasi. (Yoseph Ikanubun)

Komentar Facebook

Pos terkait