Resmikan Pospol Pinogaluman, Kapolda : Jadikan Sebagai Sarana Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat

(foto : humas polda)

BOLMUT, DetikManado.com – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, bersama Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Depri Pontoh, dan Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani Siahaan, meresmikan Pos Polisi Perbatasan di Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolmong Utara, Selasa (18/12/2018), pagi.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas di pos polisi oleh Kapolda Sulut.

Bacaan Lainnya

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bupati Bolmong Utara dan PT. J. Resources Bolaang Mongondow, serta semua pihak yang telah ikut berperan sehingga pembangunan Pos Polisi Perbatasan di Desa Buko ini dapat terwujud sesuai dengan harapan kita bersama,” ujar Kapolda dalam sambutannya.

Dengan diresmikannya Pos Polisi Perbatasan ini, Kapolda berharap dapat difungsikan sebagai sarana untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya demi memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di daerah ini.

Komentar Facebook

Pos terkait