Roeroe Ikut Penjaringan di PDIP untuk Pilkada Tomohon

  • Whatsapp
Roland Julius Marcelino Roeroe akan maju sebagai Wali Kota Tomohon.

Manado, DetikManado.com – PDI Perjuangan membuka pendaftaran bakal calon (balon) Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota menjelang Pilkada 2020.

Salah satu balon yang memenuhi undangan adalah Roland Julius Marcelino Roeroe yang akan maju sebagai Wali Kota Tomohon. Sabtu (07/12/2019), Roeroe mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan Sulut.

Bacaan Lainnya

Ditemui DetikManado.com usai mendaftar, Roeroe mengatakan bersyukur diberi kesempatan membangun Kota Tomohon melalui PDI Perjuangan. “Saya mengapresiasi kepada pengurus DPD PDIP yang sudah mengundang kami kemari,” katanya.

Roeroe juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang dengan spontanitas memberikan support dan topangan doa dari waktu ke waktu untuk mendampinginya. “Tetapi yang paling membanggakan adalah saya datang mendaftar tidak mewakili dari satu komunitas saja tetapi dari berbagai partai dan komunitas,” ujarnya.

Dia juga mengatakan walaupun telah berkomitmen untuk tidak mendaftar di partai lain namun tetap didukung dan dikawal dari beberapa partai seperti Partai Golkar, Partai Nasdem, PKPI serta Partai Berkarya.”Saya juga selalu mengatakan dalam bersosialisasi bahwa hanya melalui PDI-P saya akan mengabdi kepada rakyat. Karena memiliki ideologi dan historikal dengan partai tersebut, namun juga tidak akan menutup pergaulan partai pengusung yang lain,” kuncinya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.