1.405 dibaca

Saat Dua Eks Kapten Timnas Indonesia Merumput di Stadion Klabat Manado

  • Whatsapp
Tim Manajemen Bogor Fc Sulut United (berdiri) saat berhadapan dengan tim wartawan di Stadion Klabat Manado.

Manado,detikmanado.com – Sehari sesudah laga Bogor FC Sulut United membungkam tim Martapura FC, giliran tim Manajemen Bogor FC Sulut United menggelar laga persahabatan bersama para awak media,di Stadion Klabat Manado,Sabtu (20/07/2019) sore.

Dalam laga persahabatan ini Manajemen Bogor FC Sulut United diperkuat sejumlah mantan pemain bintang dan eks kapten Timnas Indonesia yakni Herry Kiswanto dan Firman Utina, serta pemain lain seperti Akira Leo Soputan yang berduet bersama Rully Soputan. Tak ketinggalan Alan Mandey legenda sepakbola masyarakat Sulut.

Muat Lebih

Saat berlaga, tim awak media kesulitan meredam dominasi Manajemen Bogor FC Sulut United yang dimotori duet Firman Utina dan Herri Kiswanto. Meski termakan usia, keduanya masih memamerkan keahlian mereka mengolah si kulit bundar, serta tehnik dan skill luar biasa.

Ptim media tak mampu menembu pertahanan lawan yang dimotori duet Kakak beradik Leo dan Rully. Kemenangan pun diraih oleh tim Manajemen Bogor FC Sulut United dengan Skor telak 8 – 0.

“Intinya Sulut United dan media itu saling berkaitan, tidak bisa dipisahkan dan bersinergi bersama untuk kemajuan Sulut United. Momen fun football ini bukan sekedar skor akhir tapi untuk lebih mengakrabkan antara 2 elemen tadi,”pungkas M Ridho Sekretaris Tim Sulut United.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *