Sabtu, Raker BAMUKISST di Graha Gubernuran Sulut

  • Whatsapp

Manado,DetikManado.com – Setelah dilakukan persiapan, Rapat Kerja (Raker) Badan Musyawarah Kekeluargan Indonesia Sangihe Sitaro Talaud (BAMUKISST) akan digelar di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Sabtu (14/9/2019).

“Setelah dilakukan persiapan dan konsolidasi pengurus kabupaten/kota, Raker digelar Sabtu nanti. Undangan ke peserta sudah mulai didistribusikan,” kata Sekretaris Umum BAMUKISST, Alfeyn Gilingan, Rabu (11/9/2019) malam.

Disebutkan, peserta Raker nanti adalah 15 Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Sulut. “Setelah konsolidasi, per akhir Agustus BAMUKISST akan hadir di seluruh kabupaten/kota di Sulut. Daerah lain di luar Sulut akan menyusul dibentuk,” katanya.

Pengurus DPC di Sulut yaitu Bamukisst Manado, Minahasa Utara, Kota Tomohon, Minahasa, Bitung, Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan, Bolomong Raya, Sangihe, Sitaro dan Talaud.

Selain pengurus DPC, Raker 2019 ini akan dihadiri komunitas/rukun yang berikatan dengan etnis Sangihe Talaud di Manado dan sekitarnya. “Para tokoh masyarakat, akademisi, mahasiswa dan pelajar, pejabat dan ASN hingga guru-guru asal etnis Sangihe, Sitaro dan Talaud juga diundang. Kalangan usahawan termasuk kami undang,” tambahnya.

Kegiatan Raker, kata dia, akan diawali dengan pelantikan pengurus DPC. “Seluruh DPC se-Sulut akan dilantik,” tegasnya.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *