575 dibaca

Sat Brimob Polda Sulut Gelar Aksi Donor Darah

  • Whatsapp
Donor darah Sat Brimobda Sulut (foto : Ist)

MANADO, DM – Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Korps Brimob Polri ke – 73, yang jatuh pada tanggal 14 November 2018, Satuan Brimob Polda Sulawesi Utara (Satbrimobda Sulut), Jumat (26/10/2018), menggelar donor darah yang diselenggarakan di Transmart, Grand Kawanua, Kairagi Manado.

Kegiatan social yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Sulawesi Utara, diikuti oleh ratusan personil korps baret biru beserta ibu-ibu Bhayangkari ranting Satbrimob.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Dansat Brimob Polda Sulut, Kombes Pol Iskandar SIK.
“Kegiatan ini silaksanakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun Korps Brimob Polri ke-73, yang jatuh pada tanggal 14 Nopember 2018, kami targetkan sebanyak 100 kantong darah untuk diserahkan ke PMI,” ujarnya Iskandar.

Lebih lanjut, Kasat Brimob menjelaskan, selain donor darah, akan digelar aksi pengobatan gratis. “Dengan moment ini, kita mengajak kepada anggota untuk berbagi kepada sesama sehingga mereka juga mengerti arti berbagi dalam kehidupan ini” jelasnya.

Rangkaian kegiatan ulang tahun Brimob di Sulut juga dilakukan kegiatan sosial lainnya, seperti anjangsana dan bhakti sosial.

“Seluruh kegiatan yang dilakukan Brimob bertujuan untuk membangun sinergitas dan kebersamaan antara Brimob dengan masyarakat,” tandas Dansat. (tbn/red).

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *