Sejumlah Massa Lakukan Pengrusakan di Kantor FIF Manado

Manado,DetikManado.com – Aparat kepolisian mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) adanya perusakan kantor finance oleh puluhan Satpol PP Manado.

Hal ini terjadi karena ada kaitannya dengan salah satu anggota Satpol PP Manado yang meninggal dunia setelah terlibat perselisihan dengan anggota Debt Collector.

Kapolsek Wanea Kompol Arie Nayoan membenarkan benar telah terjadi penyerangan dan perusakan di Kantor FIF Manado tersebut.

“Saat ini anggota Polresta Manado bersama personel Polsek Wanea sedang melakukan olah TKP dan mengambil keterangan kepada beberapa saksi mata di saat kejadian tersebut,” kata Kapolsek Wanea saat berada di TKP, Selasa (28/6/2022).

Sementara itu, Manager Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) PT Sigap Prima Astrea Ronny Katili mengatakan dengan peristiwa perselisihan antara anggota Satpol PP Kota Manado dengan debt collector, pihaknya melakukan pengamanan bersama anggotanya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan di kantor FIF Manado.

“Salah satu anggota security dari BUJP Sigap Prima Astrea menjadi korban pemukulan yang diduga dilakukan oleh oknum Satpol PP Manado Pihaknya langsung berkoordinasi dengan management FIF Manado dan juga pihak kepolisian untuk mendalami kejadian ini,” tandas Katili. (ml)

Komentar Facebook