Selamatkan Biota Laut, WASI Tanam Terumbu Karang

. Kegiatan ini yang dipimpin Ketua WASI Ny Tri Tito Karnavian, bertempat di Kawasan Mega Mas, Manado, Jumat (06/03/2020) sore.

Manado, DetikManado.com – Wanita Selam Indonesia (WASI) melakukan penanaman sebanyak 444 buah terumbu karang. Kegiatan ini yang dipimpin Ketua WASI Ny Tri Tito Karnavian, bertempat di Kawasan Mega Mas, Manado, Jumat (06/03/2020) sore.

Usai melakukan penanaman terumbu karang, Ny Tri Tito Karnavian menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya menyelamatkan terumbu karang yang sudah mulai rusak. “Kalau yang di Pantai Malalayang sudah banyak, jadi kita lakukan di sini yang untuk penanaman terumbu karangnya,” ucapnya.

Bacaan Lainnya
Ketua WASI Ny Tri Tito Karnavian.

Dia mengatakan, kegiatan itu juga dilakukan untuk merayakan HUT ke- 2 WASI tanggal 7 Maret tahun 2020, serta melakukan sertifikasi untuk para guide di Kota Manado untuk mendapatkan sertifikat mereka di tingkat master. “Karena kita tahu jadi seorang guide selam itu harus mempunyai skill yang baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam penanaman terumbu karang ini Ny Fitri Handari Idham Aziz, Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa serta para pengurus WASI. (ml)

Komentar Facebook

Pos terkait