Semarak HUT ke -74 Bhayangkara di Polresta Manado

  • Whatsapp
Polresta Manado menggelar pelantikan kenaikan pangkat kepada 43 personilnya, Rabu (1/7/2020).

Manado, DetikManado.com – Memperingati HUT ke -74 Bhayangkara, Polresta Manado menggelar pelantikan kenaikan pangkat kepada 43 personilnya, Rabu (1/7/2020).

“Tadi kami awali dengan acara kenaikan pangkat sebanyak 43 personil selanjutnya kita mengikuti upacara virtual lewat vidcon yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly.

Bacaan Lainnya

Laoly juga mengatakan, dalam menghadapi new normal ini, dirinya mengingatkan kepada masyarakat bahwa Kota Manado masih zona merah.

“Sehingga diharapkan kesadaran yang tinggi dari masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang dimulai dari diri sendiri,” jelas Laoly.

Dengan kesadaran yang tinggi tanpa perlu harus ditegur atau dimarahi dulu baru sadar. Polri bersama TNI serta pemerintah kota akan mengawasi pelaksanaan ini. 

“Bukan semata-mata untuk mempersulit tetapi untuk menolong masyarakat dan menolong kami juga supaya Covid-19 ini dapat kita redakan,” tandas Laoly.

Pada momen HUT ke -74 Bhayangkara ini, Polresta Manado juga mendapat surprise kue ulang tahun dari Danrem 131/ Santiago Prince Meyer Putong dan Satuan Pomal Lantamal  VIII. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait