Semarak Launching Kegiatan HHRG Tahun 2022 di GMIM Kalvari Malalayang Satu

Penatua PKB GMIM Kalvari Malalayang Satu Jesse Rico Ferdinandus bersama Ketua Panitia HHRG 2022 Iswadi Hasan mengikuti senam zumba bersama jemaat

Manado,DetikManado.com – GMIM Kalvari Malalayang Satu menggelar ibadah pencanangan kegiatan Hari-Hari Raya Gerejawi (HHRG),Sabtu (05/03/2022).

Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan diantaranya pelepasan balon dan burung merpati sebagai tanda dimulainya seluruh kegiatan gerejawi sepanjang tahun ini, senam zumba serta pembagian door prize.

“Saya mewakili teman-teman panitia HHRG 2022 GMIM Kalvari Malalayang Satu mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan Yesus karena begitu besar kasihnya sehingga kami bisa melaksanakan launching perdana untuk semua kegiatan gerejawi untuk 1 tahun kedepan,” kata Ketua Panitia HHRG 2022 GMIM Kalvari Malalayang Satu Iswadi Hasan.

Selain itu, dia juga sangat mengucap syukur karena cuaca yang cerah pada hari ini sehingga jemaat mengikuti kegiatan dengan sangat antusias dan lancar.

“Kedepan kami akan membuat acara-acara yang lebih meriah seperti Paskah,untuk itu kami mohon dukungan doa dari jemaat agar ini bisa terlaksana dengan baik,” harapnya.

Senada dengan itu, Pendeta Jemaat GMIM Kalvari Malalayang Satu Detty Tandjaja Lengkong mengatakan kegiatan HHRG tahun 2022 ini merupakan amanat sidang dalam program tahun ini.

“Jemaat sangat bersemangat untuk mengikuti kegiatan ini dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan imbauan pemerintah. Saya percaya dengan kegiatan seperti ini dapat membangun relasi kebersamaan dalam satu persekutuan jemaat,” terang Detty.

Dia juga mengatakan, dengan adanya kegiatan ini tentunya sangat baik untuk panitia agar lebih bersemangat karena melihat respon dari jemaat Kalvari sangat tinggi sehingga kegiatan selanjutnya akan lebih baik,makin lebih ekspresif dan excited.

“Saya berpesan agar selalu tercipta kebersamaan yang terjalin bagi setiap anggota jemaat atau keluarga di setiap kolom dan terus tercipta untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus,” tuturnya.

Dia juga mengimbau di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu di masa pandemi Covid-19,kita diingatkan untuk menjaga kesehatan dibarengi dengan tetap menjaga imun tubuh.

“Wajib mengikuti imbauan pemerintah, sambil menjaga lingkungan dan aktivitas tetap berjalan seperti biasa dan jangan pernah lupa masih ada Tuhan Yesus yang selalu yang akan menyertai sejauh kita tetap setia kepada kepadaNYA,” tandasnya.(ml)

Komentar Facebook