Seminar Kewirausahaan di FIS Unima Tondano

  • Whatsapp
Prof Dr Lexie Lumingkewas MS Ketua panitia saat menyampaikan sambutannya.

Tondano,DetikManado.com  – Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Unima Dr Apeles Lexi Lontoh MSi resmi membuka kegiatan seminar bertajuk Kewirausahaan di lantai 3, Aula FIS Unima, Jumat (28/06/2019).

Dalam kegiatan ini, didatangkan tim wirausaha yakni Leader Impact Malang. Mereka juga merupakan alumni Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI) Kota Malang, Jawa Timur (Jatim).

Bacaan Lainnya

Ketua panitia seminar Prof Dr Lexie Lumingkewas MS berharap, para peserta yang hadir dapat membangun karakter seorang wirausaha dengan kepemimpinan dan etos kerja yang baik. “Para peserta yang hadir mendapat pengalaman menjadi wirausaha yang tangguh dan berhasil,” katanya.

Lina Wati anggota Leader Impact Malang memberikan motivasi kepada peserta seminar. Wati menuturkan, seorang wirausaha itu harus mempunyai pola pikir yang kreatif dan inovatif. “Saya percaya setiap orang itu diberikan kemampuan atau potensi,” tuturnya.

Turut hadir dalam seminar, pengurus dan anggota Unit Pelayanan Kerohanian Mahasiswa Krisen (UPK-MK), Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) serta beberapa dosen dan mahasiswa di lingkungan FIS Unima. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *