Sertijab Digelar, Ini Kabag Ops dan Kapolsek Tondano yang Baru

  • Whatsapp
Dalam amanat Kapolres Situmorang mengatakan, tanggung jawab dalam suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan. (Foto: Istimewa)

Tondano, DetikManado.com – Polres Minahasa melaksanakan serah terima jabatan (sertijab), Senin (03/02/2020), di Gedung Tansa Trisna, Tondano, Minahasa, Sulut.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara. Selanjutnya dilaksanakan penyamatan tanda jabatan, pengambilan sumpah dan janji jabatan serta penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan.

Bacaan Lainnya

Dalam amanat Kapolres Situmorang mengatakan, tanggung jawab dalam suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan. Di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan. “Sehingga setiap pejabat Polri dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik,” imbuhnya.

Sertijab itu dilakukan untuk menggantikan Kabag Ops Kompol Yuriko Fernanda SH SIK kepada pejabat baru, Kompol Sumidi SSos. Lalu Kapolsek Rural Tondano dari pejabat lama AKP Dartha Daipaha kepada AKP Samuel Welly Posumah.

Turut hadir dalam sertijab, para pejabat utama Polres Minahasa, gabungan perwira polres dan polsek jajaran, Sat Lantas Polres Minahasa, gabungan Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba serta pengurus Bhayangkari cabang Minahasa. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *