Shin Tae-yong Resmi Panggil 26 Pemain, Siap Hadapi Palestina dan Argentina

26 nama pemain Timnas Indonesia resmi dipanggal oleh Shin Tae-yong, Sabtu (27/5/2023), untuk menghadapi dua laga kontra Palestina dan Argentina. (Foto:pssi.org)

Jakarta, DetikManado.com – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, Sabtu (27/5/2023), secara resmi mengumumkan 26 nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan menghadapi FIFA matchday pada bulan Juni 2023 ini.

Shin Tae-yong akan membesut Timas Indonesia dalam dua laga FIFA matchday melawan Palestina pada 14 Juni di Surabaya dan menantang Argentina pada 19 Juni mendatang di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Dari 26 nama yang dipanggil Shin Tae-yong ke skuad Timnas Indonesia ini, ada sejumlah pemain yang merupakan tim peraih medali emas SEA Games Kamboja beberapa pekan lalu. Mereka antara lain Marselino Ferdinan, Rizky Ridho dan Pratama Athan serta Witan Sulaeman.

Ada juga Yacob Sayuri dan Yance Sayuri, Ricky Kambuaya, Mark Klok dan sejumlah pilar lainnya termasuk yang baru saja dinaturalisasi.

Sebanyak 26 pemain ini akan berkumpul mulai tanggal 5 Maret mendatang. Pada pemanggilan ini juga ada pemain-pemain yang berkiprah di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Jeongnam Dragons), Elkan Baggott (Cheltenham Town FC), Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC) dan lain-lain.

Komentar Facebook

Pos terkait