Siswa-siswi SMAN 7 Manado Raih Juara Umum Festival Pramuka

Siswa-siswi meraih juara umum dalam kegiatan Festival Pramuka (Fespra) yang digelar di SMAS Katolik Frater Don Bosco Manado. (Foto: Dokumentasi SMAN 7 Manado)

Manado, DetikManado.com – Prestasi demi prestasi terus diukir siswa-siswi SMAN 7 Manado. Saat liburan Lebaran ini, mereka meraih juara umum dalam kegiatan Festival Pramuka (Fespra) yang digelar di SMAS Katolik Frater Don Bosco Manado.

“Libur bukan berarti tanpa prestasi. Siswa-siswi SMAN 7 Manado memaknai libur dengan menghasilkan prestasi di bidang Pramuka dan meraih juara umum,” tutur Kepala SMAN 7 Manado Dr Hanny William Rawung SFils MHum saat dihubungi DetikManado.com, Senin (15/4/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam beberapa jenis lomba, siswa-siswi SMAN 7 Manado ini meraih peringkat pertama seperti lomba cerdas cermat Pramuka, lomba estafet berita, dan lomba yel-yel. Sedangkan untuk cerdas cermat mereka meraih juara tiga.

“Prestasi ini dihasilkan berkat persiapan dan kerja keras siswa, guru, pembina dan seluruh elemen sekolah yang berkolaborasi untuk menghasilkan generasi penerus bangsa yang diberikan potensi dan kemampuan berkembang sesuai minat dan bakat,” papar Hanny William Rawung.

Komentar Facebook

Pos terkait