Piala Asia U-23: Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Qatar

Aksi pemain Timnas Indonesia U-23 saat menghadapi Qatar di Piala Asia U-23 di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Senin (15/4/2024) malam. (Foto: Dokumentasi PSSI)

Doha, DetikManado.com – Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Qatar dengan skor 0-2, pada laga grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Jassim bin Hamad, Doha, Senin (15/4/2024).

Pada laga tersebut, sebetulnya Timnas Indonesia U-23 dapat mengimbangi Qatar. Skuad Garuda Muda mampu menahan serangan Qatar.

Bacaan Lainnya

Bahkan, bola tendangan Rafael Struick mengenai tiang gawang. Timnas Indonesia U-23 juga berkali-kali melancarkan serangan.

Namun, pada menit ke 45+1, Indonesia harus kebobolan 0-1 lewat penalti Khalid Ali Sabah karena Rizky Ridho dianggap melakukan pelanggaran kepada Mahdi Salem Almejaba. Wasit asal Tajikistan Nasrullo Kabirov melihat video assitent referee (VAR).

Skor 1-0 untuk Qatar bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Ivar Jenner mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-46. Ivar dinilai melanggar bek Qatar, Saifeldeen Hassan Fadlalla.

Qatar dapat memanfaatkan itu dengan mencetak gol kedua melalui tendangan bebas Ahmed Al-Rawi pada menit ke-54. Skor 2-0 untuk Qatar.

Komentar Facebook

Pos terkait