SMKN 1 Kotamobagu Gelar Ujian Semester, Sebanyak 1.800 Siswa Jadi Peserta

Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kotamobagu antusias mengikuti ujian semester dan mid semester, pada hari pertama yang dilaksanakan mulai Rabu (1/3/2023). (Foto: Dokumentasi SMKN 1 Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kotamobagu antusias mengikuti ujian semester dan mid semester, pada hari pertama yang dilaksanakan mulai Rabu (1/3/2023).

“Kita telah memulai pelaksanaan ujian semester dan mid semwster ini dengan sistem komputer,” ujar Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 1 Kotamobagu, Sartika PaputunganĀ di sekolahnya.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, sebanyak 1.800 siswa mengikuti ujian yang terdiri dari kelas X, XI dan XII. Pihaknya memulai ujian tersebut mulai pukul 07.30 Wita-16.00 Wita dengan cara bergantian.

Lanjutnya, proses pelaksanaan ujian di hari pertama berjalan dengan lancar berkat kerja sama semua pihak di lingkungan SMAKN 1 Kotamobagu.

“Semoga mereka menghasilkan nilai yang terbaik sehingga apa yang mereka dapat selama KBM tidaklah sia-sia,” lugas Sartika.

Penulis: Yoseph Ikanubun
Editor: Richard Fangohoi

SMKN 1 Kotamobagu, ujian semester, Kepsek SMKN 1 Kotamobagu, peserta ujian semester, Sekolah Menengah Kejuruan,

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait