Stadion Manahan Solo Siap Menggelar Piala Dunia FIFA U20

Presiden berharap Stadion Manahan siap untuk menjadi salah satu stadion yang akan menggelar pertandingan Piala Dunia FIFA U20.

Solo, DetikManado.com – Presiden Joko Widodo meresmikan renovasi dan pengembangan Stadion Manahan, Kota Surakarta, pada Sabtu (15/02/2020). Setelah direnovasi sejak Agustus 2018, Stadion Manahan kini memiliki fasilitas yang lebih baik.

“Alhamdulillah kita pada malam ini bisa melihat, setelah direnovasi besar-besaran, Stadion Manahan Solo menjadi stadion yang megah dan fasilitas yang jauh lebih baik,” kata Presiden dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Setelah direnovasi, Presiden berharap Stadion Manahan siap untuk menjadi salah satu stadion yang akan menggelar pertandingan Piala Dunia FIFA U20. “Kita berharap nantinya di 2021 Stadion Manahan Solo bisa ditetapkan sebagai stsdion untuk Piala Dunia U20 oleh PSSI maupun FIFA. Sehingga nanti kita bisa bersama-sama melihat laga internasional di stadion yang sangat megah ini,” imbuhnya.

“Dengan mengucap bismillahirahmanirrahim, dengan memohon ridho dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, pada malam hari ini saya nyatakan, saya resmikan renovasi dan pengembangan Stadion Manahan Solo,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait