Sulut United Rebut 3 Poin di Biak

  • Whatsapp

Manado,DetikManado.com – Sulut United sukses melakoni laga perdananya di Liga 2 Indonesia 2020 dengan berhasil mengalahkan tuan rumah PSBS Biak melalui gol semata wayang Rosy Noprihanis di menit ke 85 ,di stadion Cendrawasih,Biak, Minggu (15/03/2020) sore.

Melihat hasil yang diraih oleh tim asuhannya,coach Ricky Nelson mengaku sangat bangga karena sesuai dengan apa yang sudah ditargetkan. “Puji syukur kepada Tuhan kita dapat 3 poin di partai perdana liga 2 2020 .Ini merupakan hasil kerja keras dari semua pemain dan seluruh tim,”ungkap Nelson.

Bacaan Lainnya

Lanjut dia, kemenangan di laga perdana ini memang sudah ditargetkan dan timnya memanfaatkan peluang dan menjadi gol. “Saya pikir sangat sulit sebenarnya bagi kita untuk mengambil poin di Biak tapi kita berhasil melakukannya,”tutur Nelson.

Sementara itu kapten Yudi Khoerudin mengatakan pertandingan tadi agak sedikit keras tapi berkat kekompakan dan kerja keras anak-anak , mereka bisa memenangkan pertandingan di laga perdana ini. “Alhamdulillah tiga poin bisa kita dapat hari ini dan ini akan menjadi modal kita di pertandingan selanjutnya,” pungkas Yudi.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *