Sumendap Targetkan Cabang Motocross Raih Medali di PON XX Papua

  • Whatsapp
Kesiapan atlet Motocross terus dipacu termasuk jadwal latihan lebih padat dari sebelumnya. (foto : Devon/detikmanado)

Ratahan, DetikManado.com – Persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX semakin dekat, kesiapan atlet terus dipacu termasuk jadwal latihan lebih padat dari sebelumnya.

 

Bacaan Lainnya

Kesiapan atlet crosser asal Minahasa Tenggara (Mitra) yang mewakili kontingen Sulawesi Utara pada ajang bergengsi ini dipastikan telah siap tarung.

 

“Dari sisi kualitas, kuantitas dan kemampuan tehnik sudah dilatih secara maksimal, dan Figthing Spirit dari para atlet crosser sudah siap,” ujar Ketua IMI KONI Sulut  James Sumendap SH MH.

 

Ditambahkannya, bahwa pertandingan ini adalah pertandingan terukur, berarti semua kemampuan dikembalikan kepada pada diri atlet sendiri.

 

“Pada prinsipnya, ada empat atlet yang sudah siap tarung dan kompetisinya ada di kabupaten Merauke Karena masuk kualifikasi nasional. Atlet Sulut sangat diperhitungkan, makanya untuk target yang akan di capai nanti adalah medali,” jelasnya.

 

Sementara itu penanggung jawab Atlet Crosser, Tenny Rogahang menyatakan kesiapan para anak asuhnya menghadapi pertandingan PON XX nanti.

“Yang pasti, kesiapan kondisi fisik, mental dan tehnik crosser sudah seratus persen siap apalagi para crosser ini adalah yang terbaik di kelasnya,” ujar Rogahang yang juga  mantan atlet crosser sulut.(dp)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait