Surat Rekomendasi DPP Partai Gerindra Segera Turun, YSK Calon Gubernur Sulut

Ketua Umum DPP Gerakan Prabowo 08 Nancy Angela Hendriks saat jumpa pers di Manado pada, Senin (10/6/2024). (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Kepastian tentang siapa yang bakal dicalonkan DPP Partai Gerindra sebagai Gubernur Sulut akan segera terjawab. Ini menyusul rampungnya administrasi surat rekomendasi kepada Yulius Selvanus Komaling (YSK) sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulut.

“Dalam waktu dekat ini, surat rekomendasi akan diturunkan segera untuk bapak YSK sebagai Cagub Sulut dari Partai Gerindra. Ini sesuai dengan perintah langsung Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra,” papar Ketua Umum DPP Gerakan Prabowo 08 Nancy Angela Hendriks kepada sejumlah wartawan di Manado pada, Senin (10/6/2024).

Bacaan Lainnya

Nancy Angela Hendriks mengatakan, saat ini surat rekomendasi itu sedang dalam proses di DPP Partai Gerindra, yang artinya dalam proses semua admintsrasi di DPP Partai Gerindra sudah selesai.

“Surat rekomendasi untuk YSK segera diberikan. Dengan adanya surat rekomendasi tersebut, tinggal bagaimana kader Partai Gerindra dan Pengurus yang memenangkan YSK sebagai Cagub Sulut dari Partai Gerindra akan dilihat dimonitor bagaimana cara bekerja,” tutur Nancy Angela Hendriks yang juga kader Partai Gerindra ini.

Komentar Facebook

Pos terkait