Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut Kalah 1 – 3 di Sidrap

  • Whatsapp
Tim Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut saat bera adi Mapolda Sulut, Kamis (21/11/2019).

Sidrap, DetikManado.com – Langkah Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut di Kompetisi Liga 3 Regio Sulawesi akhirnya terhenti. Tim yang dimanajeri Ansye Amelia Taniowas ini kalah 1-3 dari tim tuan rumah PS Nene Mallomo Sidrap, Sabtu (23/11/2019).

“Kami kalah 1 – 3, karena dua penalti untuk mereka (Sidrap). Tapi gak apa-apa, sukses yang tertunda,” ungkap Ansye saat menghubungi DetikManado.com, malam ini.

Bacaan Lainnya

Sedikit mengomentari jalannya pertandingan, Ansye mengatakan, ada beberapa momen yang merugikan timnya termasuk hadiah 2 tendangan penalti yang diberikan wasit untuk tim tuan rumah. “Tim kami yang dilanggar, tapi malah tendanan penalti untuk tuam rumah. Tapi tidak apa-apa. Anak-anak sudah tampil maksimal,” paparnya.

Dengan kekalahan ini, langkah anak-anak asuhan Ruddy Manumpil ini terhenti karena kalah agregat gol. Di laga pertama yang berlangsung di Stadion Klabat Manado, senin (18/11/2019), Tahuna FC unggul 2-1. Dengan kekalahan ini, maka PS Nene Mallomo Sidrap akan maju be babak berikutnya di Regio Sulawesi.

Dia menambahkan, tim Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut rencananya akan kembali ke Manado pada, Minggu (24/11/2019) malam.

Kekalahan Tahuna FC ini diikuti oleh tim lainnya dari Sulut yakni Persmin Minahasa yang takluk 1-4 dari Persidago Gorontalo. Dalam laga sebelumnya di Tondano, Persmin bermain imbang 1-1 saat menjamu Persidago. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *