Sambutan Hangat untuk Tahuna FC di Sidrap, Ansye: Terima Kasih Semuanya

  • Whatsapp
Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono SH SIK MH, Wakapolres serta Kasat Lantas dan Ketua Askab PSSI melepas Tim TFC Bhayangkara Polda Sulut menuju Makassar.

Sidrap, DetikManado.com – Sambutan hangat dan pelayanan yang maksimal diberikan oleh Pemkab Sidrap, Polres, serta Askab PSSI termasuk DPRD terhadap tim Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut saat menjalani pertandingan menghadapi PS Nene Mallomo Sidrap, Sabtu (23/11/2019) sore.

“Kami sampaikan terima kasih untuk sambutan Bupati, Ketua DPRD, Kapolres, serta Askab PSSI Sidrap yang sudah menyambut dan melayani tim Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut selama di Sidrap,” ungkap Manajer Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut Ansye Amelia Taniowas kepada DetikManado, Sabtu malam.   

Bacaan Lainnya

Ansye mengungkapkan, pelayanan pihak tuan rumah juga bahkan ditunjukan saat tim akan bertolak kembali ke Manado melalui Makassar, khususnya oleh Kapolres Sidrap  AKBP Budi Wahyono SH SIK MH bersama Wakapolres dan Kasat Lantas yang melepas tim Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut menuju Makassar. Selain jajaran Polres Sidrap, Ketua Askab PSSI Sidrap Soetarmi juga ikut melepas tim. “Termasuk juga menyiapkan penginapan untuk tim selama satu malam di Makassar sebelum kembali ke Manado. Terima kasih untuk pelayanannya,” pungkas Ansye.

Diketahui, dalam pertandingan Liga 3 Regio Sulawesi yang berlangsung, Sabtu (23/11/2019) sore, Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut dikalahkan tuan rumah PS Nene Mallomo Sidrap dengan skor 1-3. Meski demikian, Anye mengatakan, timnya sudah bermain maksimal meski belum bisa meraih kemenangan. “Kami kalah 1 – 3, karena dua penalti untuk mereka (Sidrap). Tapi gak apa-apa, ini sukses yang tertunda,” ungkap Ansye. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *