Minta Doa Warga Sulut, Ansye Berharap Raih Kemenangan di Sidrap

  • Whatsapp
Manajer Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut Ansye Amelia Taniowas.

Manado, DetikManado.com – Usai kemenangan penting atas PS Nene Mallomo Sidrap 2-1 di Stadion Klabat Manadp, Senin (18/11/2019)), Tim Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut kini fokus untuk menjalani laga tandang ke Sidrap.

“Kita dua hari istirahat dulu, nanti Rabu kita latihan ringan,” ungkap Manajer Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut Ansye Amelia Taniowas, Senin (18/11/2019) malam.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, untuk persiapan menghadapi laga tandang pada Sabtu (23/11/2019) nanti, pihaknya sudah menyiapkan fasilitas untuk para pemain. “Kita akan siapkan semuanya untuk permain. Di sana nanti dijemput oleh Bupati Sidrap,” ujarnya.

Dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk warga Sulut, apalagi apa yang dijalani juga membawa nama Sulawesi Utara. “Berharap bisa memberikan yang terbaik, dan mohon doa dari warga Sulut,” ujarnya.

Ansye menambahkan, rencananya tim akan berangkat pada Rabu atau Kamis pagi karena masih mmepersiapkan tiket. “Ini sementara urus tiket, karena banyak anggota tim. Saya usahakan berangkat sama-sama sebagai satu tim. Kami akan berembug, kita usahakan membawa 18 pemain yang ada sekarang. Dengan begitu mereka akan tetap bersemangat,” ujarnya. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *