Tatong Bara Sampaikan Ini di Perayaan HUT ke-73 GMIBM Bersinode

Puluhan bocah tampak ceria saat diajak foto bersama Gubernur yang diwakili Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Sulut Abdullah Mokoginta, Wali Kota Tatong Bara dan pimpinan BPS GMIBM, di puncak HUT ke-73 GMIBM Bersinode pada Sabtu (8/7/2023).(Foto: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Wali Kota Ir Hj Tatong Bara menyampaikan poin-poin penting ini, ketika menghadiri perayaan Hari UIang Tahun (HUT) ke-73 Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Bersinode dan 119 tahun Pekabaran Injil GMIBM di Tanah Totabuan pada Sabtu (8/7/2023).

Tatong Bara mengawali penyampaiannya dengan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana, karena telah memilih Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah pelaksanaan perayaan puncak HUT ke-73 GMIBM Bersinode.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana, karena telah memilih Kota Kotamobagu sebagai tuan rumah pelaksanaan perayaan Hari Ulang Tahun ke-73 GMIBM Bersinode,” ujarnya.

Tatong selanjutnya mengatakan bahwa GMIBM memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam menyukseskan program pembangunan, baik secara umum di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) maupun khususnya di Kota Kotamobagu.

Komentar Facebook

Pos terkait