157 dibaca

Tekad Jeane Mamesah, Kepala SDN 34 Manado

  • Whatsapp
Jeane Mamesah SPd STh.

Manado,DetikManado.com- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Manado menggelar sertijab Kepala Sekolah SD dan SMP di aula Dinas Dikbud, Selasa (03/09/2019) sore.

Salah satu kepala sekolah yang akan melaksanakan tugas di sekolah yang baru adalah Jeane Mamesah SPd STh, Kepala SDN 34 Kota Manado. “Sebagai kepala sekolah akan fokus pada peningkatan mutu pendidikan yang lebih mantap, lebih maju dan sesuai dengan program pemerintah,” ujarnya.

Lanjutnya, sebagai kepala sekolah tentunya hal-hal yang harus diperhatikan adalah proses belajar, serta kedisiplinan, dan ketegasan dalam mendidik.”Kalau mau makan, bawa untuk 2 kali istirahat. Dan saya menekankan agar proses belajar peserta didik harus tuntas,” bebernya.

Dia juga menambahkan, dalam proses KBM ternyata banyak menemukan guru-guru yang tidak tuntas dalam menyelesaikan proses mengajar. “Masa pendidikan anak-anak kurang makanya mereka mendapat nilai rendah, dan ini akan menjadi tugas kami untuk membantu anak-anak mendapatkan nilai yang bagus,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *