Tembus Babak 8 Besar, Nelson : Ini Karena Doa Masyarakat Sulut

Manado,DetikManado.com – Sulut United akhirnya menembus babak 8 besar Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2021.

Hal ini terjadi setelah tim PSBS Biak vs Persewar Waropen berakhir imbang 1-1 yang membuat posisi Sulut United kokoh di puncak dengan mengemas 15 poin unggul head to head atas Waropen.

Sedangkan tim PSBS Biak sendiri lolos dari jurang degradasi dan menggeser posisi Mitra Kukar yang harus berbesar hati turun ke kasta Liga 3.

“Kami mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Alhamdulillah,Puji Tuhan, semua karena berkatnya, ada jalan yang terbuka sehingga kita bisa ke 8 besar,” ujar Coach Sulut United Ricky Nelson, Kamis (02/12/2021).

Meskipun perjalanan musim ini tidaklah mudah, Nelson mengaku banyak sekali cobaan Internal serta banyak terjadi hal yang tidak mereka duga sama sekali di tim ini.

“Kami tidak menduga juga di grup D ini sangat ketat sekali sehingga penentuan sampai terakhir game dan kita harus menunggu pertandingan lain supaya kita lolos,” beber Nelson.

Namun dia percaya semua karena doa dan suport masyarakat Sulut walaupun ada juga orang yang tidak suka tetapi menurutnya itu tidak masalah karena merupakan bagian dari sebuah kehidupan.

“Doa kami cuma satu mohon suportnya, jangan pernah berhenti supaya di babak 8 besar kami bisa membuat kejutan kembali,” pintanya.

Senada dengan itu, Manajer tim Sulut United M Ridho mengaku sangat bersyukur atas keberhasilan timnya menembus babak 8 besar Liga 2 2021.

“Hasil ini kerja keras seluruh elemen klub dan tentunya support moril dari kawan-kawan entitas supporter di Sulawesi Utara,” terangnya.

Dia berharap, semoga di 8 besar Sulut United bisa dipermudah langkahnya mengingat kompetitor mereka adalah tim yang sangat kuat.

“Kami harus berjuang dan bekerja lebih keras lagi. Baku Abis Jo! ,” Pungkas Ridho.

Untuk diketahui tim Sulut United tergabung di grup Y bersama PSMS Medan, Dewa United, PSIM Jogja.(ml)

Komentar Facebook