Tikala Shiatzu Manado Eksis di Tengah Menjamurnya Bisnis Shiatzu

  • Whatsapp
Hampir dua dekade berdiri, Tikala Shiatzu Manado tetap eksis di saat menjamurnya usaha sejenis di Manado.

Manado, DetikManado.com – Bagi warga Manado dan sekitarnya, Tikala Shiatzu Manado cukup dikenal. Tempat spa dan shiatsu ini sudah beroperasi sejak 19 tahun silam. Hampir dua dekade berdiri, Tikala Shiatzu Manado tetap eksis di saat menjamurnya usaha sejenis di Manado.

Manager Tikala Shiatzu Manado Eka mengatakan bahwa mereka masih optimis di tengah menjamurnya tempat Spa & Shiatzu di Manado. “Kami punya pelanggan tetap dan loyal, sehingga sudah beberapa cabang yang telah dibuka di Kota Manado,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Eka, marketnya juga sudah sangat luas karena konsep dari Tikala Shiatzu Manado adalah pijat keluarga. “Sehingga kami bisa sangat dipercaya oleh masyarakat,” ujarnya kepada detikmanado.com, Jumat (24/05/2019) sore.

Eka menambahkan yang menjadi andalan mereka untuk treatment adalah “tairopractic” yaitu terapi yang mengutamakan titik saraf, tulang belakang dan organ dalam tubuh. Terapi ini, menurutnya, sangat bermanfaat bagi seseorang yang mengalami cedera pada tubuh ataupun penyakit stroke, dislokasi dan pembenahan struktur tulang belakang. Selain itu juga bagus untuk keseimbangan dan daya tahan tubuh. “Tikala Shiatzu Tanjung Batu sudah dibuka dari bulan Desember dan ruangannya di sini VIP. Ukurannya lebih besar dan nyaman,” tutupnya. (Mikhael)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *