Tim Charlie Polresta Manado Amankan Pelaku KDRT

Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan.

Manado, DetikManado.com – Tim Charlie dari Polresta Manado berhasil mengamankan pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Kamis (28/9/2023), sekitar pukul 04.30 Wita.

Identitas pelaku adalah SB, seorang pria berusia 23 tahun, warga Kelurahan Sindulang 1, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulut. SB sehari-harinya bekerja sebagai pekerja swasta.

Bacaan Lainnya

Sementara korban adalah Rany Daipaha, seorang perempuan berusia 20 tahun, yang beralamat di Kelurahan Sario , Kecamatan Sario, Kota Manado.

Kejadian ini berawal pada Kamis (28/9/2023), sekitar pukul 01.08 Wita. Saat itu korban menemukan pelaku bersama dengan seorang perempuan lain di tempat kos di Kelurahan Buha, Kecamatan Mapanget.

Pertengkaran terjadi antara korban dan pelaku, yang kemudian berujung pada pelaku menampar korban di wajah dan menyeretnya. Ini menyebabkan korban mengalami sakit di wajah dan badan.

Tim Charlie segera merespons laporan ini dengan melakukan pulbaket dan mengecek tempat kejadian perkara (TKP). Setelah mendapatkan informasi bahwa pelaku telah meninggalkan tempat kos, Tim Charlie menuju rumah pelaku di Kelurahan Tuminting.

Komentar Facebook

Pos terkait