Tim Polres Minahasa vs Polres Tomohon, Siapa Unggul?

  • Whatsapp
tim sepakbola Polres Tomohon berlaga melawan tim Polres Minahasa di Stadion Maesa Tondano, Sabtu (15/06/2019) sore.

Tondano,DetikManado.com – Bertajuk persahabatan, tim sepakbola Polres Tomohon berlaga melawan tim Polres Minahasa di Stadion Maesa Tondano, Sabtu (15/06/2019) sore. Siapa yang unggul?

Laga kedua tim ini diperkuat masing-masing oleh pucuk pimpinannnya. Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK dan Wakapolres Kompol Alkat Karouw SSos memimpin langsung pasukannya. Begitu juga Tim Polres Tomohon, langsung dipimpin Kapolres AKBP Raswin Risait SH SIK.

Bacaan Lainnya

Layaknya pertandingan dan pemain professional, kedua tim berlaga dalam waktu 2×45 menit. Adu strategi menyerang, dan bertahan membuat laga ini berlangsung seru. Akhirnta tuan rumah Tim Polres Minahasa mampu mengungguli Tim Polres Tomohon dengan skor 3-1.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK melalui Paur Humas Aipda Reynold Wowor mengatakan, pertandingan ini bukan untuk mencari yang terbaik, tapi menjalin silaturahmi antara kedua institusi kepolisian tersebut. “Sepak bola merupakan salah satu alternatif untuk menjaga kebugaran para anggota agar tetap sehat,” ujarnya.

Dia menambahkan, pertandingan persahabatan itu rutin dilakukan, bukan hanya antar Polres saja, tapi instansi pemerintah dan klub-klub sepak bola lokal.(dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *