Sopir Angkutan Umum Ditikam di Terminal Paal Dua Manado

  • Whatsapp

Manado,DetikManado.com – Dipicu teriakan, MH alias Acang (37) nekad menikam Pieter Amri (29) sesama sopir angkutan umum di Terminal Paal Dua Manado, Minggu (16/06/2019), sekitar pukul 05.00 Wita. Padahal keduanya sama-sama tinggal di kompleks terminal tersebut.

Kejadian berawal ketika Pieter bertengkar dengan istrinya. Dia kemudian berteriak di terminal. Teriakan itu dibalas oleh AP alias Ade yang adalah adik dari Acang. Ade bahkan menantang Pieter untuk berduel.

Bacaan Lainnya

Saat keduanya sedang berkelahi, tiba-tiba Acang menikam Pieter dari belakang. Tikaman pisau badik di pinggang kiri mengakibatkan korban mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado yang mendapat informasi, langsung mendatangi TKP dan mengumpulkan keterangan. Tak berselang lama, tim berhasil menangkap pelaku saat berada di dalam mobil angkutan umum yang terparkir di terminal tersebut.

Kasubbag Humas Polresta Manado, Iptu Tomi Oroh membenarkan adanya kejadian tersebut. “Pelaku beserta barang bukti kemudian diamankan di Mapolresta untuk diproses hukum lebih lanjut,” ujar Oroh.(dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *